Pengobatan herbal mata merah

Obat Herbal Mata MerahObat herbal mata merah. Mata merah yaitu merupakan suatu keadaan dimana mata bagian dalam menjadi merah, atau ketika membran transparan / lapisan kelopak mata di bagian putih bola mata mengalami peradangan. Kondisi ini biasanya diakibatkan karena masuknya kotoran atau sesuatu yang lainnya seperti debu yang masuk kedalam mata, dan terasa gatal, sehingga kemudian kita akan menggosoknya atau menguceknya semakin lama dan terjadilah suatu kondisi mata yang merah. Selain itu, mata merah bisa disebabkan oleh suatu akitivitas yang terlalu lama berada di depan komputer. Maupun disebabkan oleh kornea yang tergores karena iritasi, terlalu sering menggunakan lensa kontak dan tidak bisa merawatnya dengan baik, atau mengalami perdarahan dan lain sebagainya.

Pengobatan pada mata merah ini tergantung pada penyebabnya, apabila mata merah ini disebabkan oleh iritasi karena masuknya benda-benda yaitu dengan cara mengompresnya dengan air dingin. dan apabila disebabkan oleh alergi karena masuknya debu lakukanlah dengan mengompresnya dengan air hangat. Mata merah yang apabila diakibatkan oleh penggunaan lensa kontak, maka penggunaannya harus dengan segera di hentikan. Apabila mata merah disebabkan oleh penggunaan alat kosmetik, maka gantilah produk kosmetik anda yang telah kadaluarsa atau telah terkontaminasi, agar mata kita terhindar dari mata merah dan mata tetap sehat. Dan untuk pencegahan yang lainnya bisa anda lakukan dengan menjaga kebersihan, seperti teratur mencuci tangan , agar ketika anda menyentuh mata tidak terjadi pada masuknya kuman dan bakteri yang datang dari tangan anda sendiri. Bila perlu konsumsi obat herbal mata merah yang benar-benar aman dikonsumsi bebas dari  efek samping, untuk mengatasi mata merah yang sedang anda derita.

Obat Herbal Mata Merah EYE CARE SOFTGEL

Obat Herbal Mata MerahKomposisi :

Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Harga : Rp.442.000 | Isi : 100 softgel

(Harga belum termasuk ongkir)

PESAN BANYAK, HEMAT ONGKIR.

Kelompok Pemakai : Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Cara pemakaian : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Eye care softgel merupakan produk keluaran dari perusahan green world, yang dimana perusahan green world ini selama 5 tahun berturut-turut telah mendapatkan pengakuan dari FDA Amerika sebagai perusahan obat-obatan serta suplemen terbaik dan terpercaya, telah mendapatkan pengakuan halal dari asosiasi muslim dan telah mendapatkan legalitas resmi untuk masing-masing produknya. Sehingga produk eye care softgel merupakan solusi yang tepat sebagai obat herbal mata merah, karena produk kesehatan ini dapat menutrisi apa yang dibutuhkan oleh mata. Selain sebagai obat mata merah, eye care softgel ini pula sangat multikhasiat dalam mengobati berbagai macam gejala kesehatan mata, seperti memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan. Mengobati katarak, mencegah glaukoma, mencegah mata kering, mata gatal, rabun jauh dan lain sebagainya, dan mencegah gejala penyakit mata yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama seperti dari radiasi komputer atau televisi.

TESTIMONI :

Dan berikut dibawah ini merupakan testimoni, kesaksian atau kisahnyata para pengguna produk eye care softgel yang telah berhasil sembuh dari keluhan penyakit mata nya :

Obat Herbal Mata MerahNama : Bpk Islisyah Asman

Mata lelah dan berair membaik

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World untuk produk eye care softgel nya.

Obat Herbal Mata MerahNama : Bpk. Firman Nainggolan

Penglihatan membaik, batuk  pun hilang.

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi EYE CARE SOFTGEL, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahun pun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD. dan terimakasih putri ku tercinta.

Obat Herbal Mata MerahIbu Norani

Penglihatan membaik, kebas hilang.

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan. Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care softgel dan deep sea. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

CARA PEMESANAN :

Bagi anda yang berminat dengan produk eye care softgel sebagai pengobatan herbal mata merah, maupun sebagai penyembuhan dan pencegahan penyakit yang lainnya yang berhubungan, silahkan smskan format pemesanan sebagai berikut :

AR-EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Tlp
Kirim Ke 085.223.808.444

Contoh Pemesanan :

AR-EYE : 4 Botol : Sinta : Jl. Tamansari No. 04 RT. 02 RW. 12 Sambongjaya Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.444.xxx

Wajib mencantumkan kode AR-EYE !

PESAN SEKARANG JUGA,
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Diingatkan : Pembayaran produk setelah barang sampai dan apabila anda tidak segera melakukan pembayaran, maka dengan berat hati akan saya cantumkan identitas anda di 100 website kami sebagai orang yang tidak mau bayar, dan akan tetap ada sebelum anda melunasinya dan akan dikenakan sanki PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

SELAMAT BERBELANJA ONLINE 🙂

Posted : Obat Herbal Mata Merah

Tinggalkan Balasan

